Sinetron ramadan "Para Pencari Tuhan"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sinetron ramadan "Para Pencari Tuhan"

Post by abanglinuxer on Sat Sep 29, 2007 5:44 am



sebenernya aku gak begitu suka sinetron tapi sinetron ramdan yang satu ini luar biasa banget!!!
aku sering ngakan sendirin waktu non ton film ini abisa itu merenungkan hikmah film ini!!

sinetron ini bener2 baut aku yakin bahwa aku berpegang pada agama yang benar, dah tambah yakin untuk menjalankan perintah2 yang tuhanku berikan!!!

banyak sekali pelajaran yag dapat dipetik dari sinetron ini, mulai dari kebiasan2 jelek masarakat kita yang harusnya kita tinggalkan, bagai mana agama kita mengatur tentang suatu perkara urusan, dll

bagusnya lagi sinteron ini menampilkan bergabagi karakter yang menarik!!! semua karakter meiliki ciir has yang menarik di simak!!!
aku sempat berfikir disini gak da pemeran figuranya soalnya semua tokoh disini mempunyai peran penting semua!!!

dari mulai pak jalal orang kayak yang sok bisa dibilangsombing lah!! tapi hampir semua kaata-katanay bener tapi cara menyampaiaknnya aja yang terkesan kasar dan angkuh.

Aya adek iparnya ustad jefri yang manis keras kepala sensi tapi imanya teguh...(ini nih tipe cewek idaman gue bener2 manjaga perintah agamanya)

bag jek sosok tahmir masjid sekaligus tukang potor kerbau yang arif dan bijak dalam bertidak...
tapi tidak luput juga dari kesalah. dia pernah memotong kerbau tanpa menyebut nama allah akibatnya kerbau itu selalu menghantuinya untuk dibacakan doa...
dia juga banyak akal dalam persaingan merbut hati kailila keponkan pak jalal yang cantik dan soleha(moga2 dapa istri yang kayak gini.amin)


ustad jefri seorang ustad yang punya cita2 menjadi ustad buat sekuruh umat.. beberapa kali diajak sutin buat penceramah sinetron religius tapi selau gagal. begitu istrinya khaifah diajak sutin sebagai penceramah juga disinetron religi dia malah ngambek.. jadi lucu liat kelakuan mereka berdua(jadi pengen cepet2 nikah nih.amin)

Azam tokoh ini tokoh yang gak begitu akau suka tetapi kehadiaranya penting!! sebenernya dia teen baik aya dari kecil tapi karena azam salh berbica dan mengina ya maka mereka bermusuhan.. sempet baikan sih tapi tru musuhan lagi..

Barong adiknya bos geng pencuri motor.. dia juga dulu pernah ikutan abangnya tapi setelah keluar dari penjara dia tobat dan belajar agama dari bangjek

chelsi mantan nara pidana juga sekarang sama kayak barong berguru sama bang jek tentang ilmu agama. dia punya problem cinta mati sama mantan istrinya marni yang udah jadi istri polisi.

zuki mantan pencopet sekarang juga lagi berguru sama bang jek.. toko yang satu ini lucu banget dia selalu dilemparin, dan dipukulin maknya kalo pulang kerumah tapi dia gak jera2 juga. aku sering ketwa klo liat dia lagi dimarahin maknya...

kailia cewek yang satu ini manis banget ponakanya pak jalal orangnya energik, cantik, soleha, baik apa ya yang kurang dari dia....aku berharap banget dapat istri kayak dia.amin

asrul tokoh ini kasin banget akuliatnya hidupnya susah banget...melrat treus... tapi aku salut sama istriny ayng sabar dan baik...dia selalu sabar menhadapis etiap cobaan yang dihadapi

bang udin orangnya rame banget mulutny gak pernah bisa diam. kadan2 menurut aku di terlalu pesimir orangnya.. pernah disutau episid gak sengaja dia dikuburin idup2 samabang jak dan murid2nya... aku ngakak sampe lemes banget...
avatar
abanglinuxer
Siswa Junior
Siswa Junior

Male
Jumlah posting : 133
Age : 30
Lokasi : jogjakarta
Reputasi : 0
Registration date : 13.09.07

Lihat profil user http://masterlinks.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sinetron ramadan "Para Pencari Tuhan"

Post by Ransomon on Tue Oct 02, 2007 5:04 pm

bener bgt! rame!

MISTERII...
avatar
Ransomon
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 532
Age : 97
Lokasi : Bandung Kota Kembang
Pekerjaan : anak sekolahan. smp
Reputasi : 0
Registration date : 14.09.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/theheadmaster

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik