Karate

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Karate

Post by Dark.Ryu on Mon Oct 01, 2007 10:33 pm

salam..
bagi-bagi pengalaman yang pernah ikut karate yuk...

terus terang aku orangnya pemalas.. pernah ikut tapi cuma sebentar dan gak ada perkembangan..., bahkan udah beberapa tahun ini udah gak latihan lagi.

dan tolong jangan singgung-singgung tentang aliran karate.
mari posting
avatar
Dark.Ryu
Siswa Junior
Siswa Junior

Male
Jumlah posting : 326
Age : 31
Lokasi : --
Reputasi : 0
Registration date : 01.10.07

Lihat profil user http://darkryu.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karate

Post by Lynn_ce on Thu Oct 11, 2007 11:33 am

aku kemaren pertengahan kelas 2 ikut karate. tapi begitu mau ujian sabuk kuning aku cabut.. karena emang dasarnya aq ga suka olahraga kali ya..
avatar
Lynn_ce
Siswa Junior
Siswa Junior

Female
Jumlah posting : 139
Age : 24
Lokasi : tAnjunK 9aDin9 ciTy,,NoRtH SuMateRa
Pekerjaan : anaq SMP
Reputasi : 0
Registration date : 20.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karate

Post by Dark.Ryu on Thu Oct 11, 2007 12:13 pm

Lynn_ce wrote:aku kemaren pertengahan kelas 2 ikut karate. tapi begitu mau ujian sabuk kuning aku cabut.. karena emang dasarnya aq ga suka olahraga kali ya..
mungkin...............
tapi ujian itu gak sulit kok, gak bikin pusing ......

apalagi menurut gua enak sih.....
avatar
Dark.Ryu
Siswa Junior
Siswa Junior

Male
Jumlah posting : 326
Age : 31
Lokasi : --
Reputasi : 0
Registration date : 01.10.07

Lihat profil user http://darkryu.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karate

Post by PerFect_29 on Tue Dec 04, 2007 10:13 am

saya ikut karate sampai sekarang...

saya sudah sabuk biru januari 2008 saya naik cokelat..

pertengahan atau akhir desember saya ngambil dan...

salam karate os.... buat semua member yang ikut karate
avatar
PerFect_29
Siswa Baru
Siswa Baru

Male
Jumlah posting : 31
Age : 26
Lokasi : samarinda
Pekerjaan : VIP job
Reputasi : 0
Registration date : 04.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karate

Post by PerFect_29 on Tue Dec 04, 2007 10:14 am

saya ikut karate sampai sekarang...

saya sudah sabuk biru januari 2008 saya naik cokelat..

pertengahan atau akhir desember saya ngambil dan...

salam karate os.... buat semua member yang ikut karate
avatar
PerFect_29
Siswa Baru
Siswa Baru

Male
Jumlah posting : 31
Age : 26
Lokasi : samarinda
Pekerjaan : VIP job
Reputasi : 0
Registration date : 04.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karate

Post by Dark.Ryu on Tue Dec 04, 2007 4:40 pm

wah saluuut, hampir sabuk hitam rupanya
karena sekarang banyak kerjaan, aku udah gak bisa ikutan dan masih sabuk ....... eh aku sabuk apa ya?? kok lupa ?? udah lama banget sih :P ?? kayaknya baru sabuk kuning, entah dimana sekarang.
tapi semangat terus untuk anggota lain
. . OS . .
salam,dr
avatar
Dark.Ryu
Siswa Junior
Siswa Junior

Male
Jumlah posting : 326
Age : 31
Lokasi : --
Reputasi : 0
Registration date : 01.10.07

Lihat profil user http://darkryu.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Help me

Post by G&K on Fri Jan 11, 2008 4:06 pm

Doain gw dong biar naik sabuk coklat chers Bersulang
avatar
G&K
Siswa Baru
Siswa Baru

Male
Jumlah posting : 11
Age : 20
Lokasi : Bogor
Pekerjaan : Sysop tolololpedia
Reputasi : 0
Registration date : 10.01.08

Lihat profil user http://id.wikipedia.org/wiki/pengguna:Fjr ab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Karate

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik