Masih Banyak Tawuran!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Masih Banyak Tawuran!!!!!

Post by ajifajar on Sat May 01, 2010 6:06 am

Kenapa ya di sekolah saya masih banyak tawuran sih, padahal aturannya sudah ketat tetapi masih ada murid-murid yang membawa senjata tajam seperti golok, samurai, clurit, gear sepeda motor, dll? Sering saya melihat teman saya mengambil sebuah gear dari atas loteng kelas saya sih membiarkan saja dia sendiri yang menanggung akibatnya kan? tapi itu dapat membahayakan diri sendiri dan mempermalukan nama sekolah di mata masyarakat terlebih lagi sekolah saya baru mendapat sertifikat ISO 9001.

Huuh semoga aja tahun kedepan tidak ada lagi tawuran
amiin
avatar
ajifajar
Siswa Baru
Siswa Baru

Male
Jumlah posting : 2
Age : 22
Lokasi : Jakarta
Reputasi : 0
Registration date : 01.05.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

balasan

Post by singgih on Fri May 14, 2010 7:49 am

jelas aja.... awalnya cuma buat kesenangan dan ketenaran belaka ajj ky gto...
avatar
singgih
Siswa Baru
Siswa Baru

Male
Jumlah posting : 1
Age : 23
Lokasi : Jakarta
Reputasi : 0
Registration date : 14.05.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masih Banyak Tawuran!!!!!

Post by ajifajar on Thu Jun 24, 2010 2:16 pm

tapi bagaimana juga kan itu mengganggu ketertiban umum dan meresahkan masyarakat
avatar
ajifajar
Siswa Baru
Siswa Baru

Male
Jumlah posting : 2
Age : 22
Lokasi : Jakarta
Reputasi : 0
Registration date : 01.05.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masih Banyak Tawuran!!!!!

Post by Aoi Nonomiya on Thu Jul 08, 2010 9:41 pm

iya,, itu tidak hanya akan mengganggu,, tapi juga akan menelan korban
avatar
Aoi Nonomiya
Siswa Baru
Siswa Baru

Female
Jumlah posting : 12
Age : 22
Lokasi : masih berpihak pada bumi
Reputasi : 0
Registration date : 06.07.10

Lihat profil user http://www.facebook.com/seewon.jung?v=wall&story_fbid=135488

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masih Banyak Tawuran!!!!!

Post by Tritone Paradox on Thu Oct 28, 2010 1:48 pm

sepi amat ni forum, okelah biar agak rame dikit saya numpang mejeng Nyengir
Sekedar sharing, saya punya seorang sodara cowo yg umurnya gak beda jauh sama saya. Nah, kalo lagi iseng - iseng saya belajar dia suka cerita sama saya tentang temen - temennya yang ngikut2 tawuran. Katanya dia sendiri kadang - kadang suka ikut.
Reaksi saya pertama kali pas ngedenger dia ngikut tawuran.... yah gak terlalu heboh - heboh amat. Cukuplah dikasih tahu lewat sindiran kayak "elo salah, mestinya buat ngadepin orang segitu banyak bawa aja linggis ato gak golok ****, ntar kalo anak orang elo bacok terus mati elo dah yang disalahin terus elo masuk penjara dah" Saya udah bisa ngebungkam mulut tengilnya yang suka asal ngerocos.Angel
Suatu ketika saya pernah nanya ke dia
"Apa sih enaknya tawuran?"
dia malah balik nanya ke saya "elo kira enak maen pukul2an?"
Nah... nih bocah tau kalo tawuran tuh gak enak karena kita tau sendiri dipukul itu sakit Tung.. tapi sodara saya ngelanjutin lagi "yang gue cari dari tawuran itu bukan karena gue bisa brantem sama orang, tapi asiknya adalah pas gue berusaha lari dari kejaran orang - orang yang udah gue ajakin brantem." Mungkin sodara saya udah terlalu sering nonton film eksen yang gak berbobot nangis .
Sekarang semua itu saya kembalikan ke diri saya lagi. Sodara saya udah seperti itu, gimana saya selaku kakaknya bisa merubah sikapnya yang padahal waktu dulu tu bocah masih polos dan lebih sering maen sama robot2annya. Mudah - mudahan tmen - temen plajar kita yang sampe sekarang pikirannya masih blom panjang - panjang (galah kalee...) bisa dijernihkan pikirannya dari hal - hal yang gak bener disekitarnya Wakakakak

RESPECT AND UNITY... FOR ALL!!
avatar
Tritone Paradox
Siswa Baru
Siswa Baru

Male
Jumlah posting : 3
Age : 22
Lokasi : Bekasi
Reputasi : 0
Registration date : 28.10.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Masih Banyak Tawuran!!!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik