WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Halaman 25 dari 27 Previous  1 ... 14 ... 24, 25, 26, 27  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Ri_an_lip on Sun Dec 16, 2007 7:49 am

enaknya ngomong apa ya???? gk ada topik baru lagi sih
putu bwt topik tentang php dong.........
avatar
Ri_an_lip
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 530
Age : 24
Lokasi : diatas bumi, dibawah langit
Pekerjaan : pelajar, dll
Reputasi : 0
Registration date : 16.09.07

Lihat profil user http://r1c4d.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by putu-yoga on Sun Dec 16, 2007 8:38 am

Ri_an_lip wrote:enaknya ngomong apa ya???? gk ada topik baru lagi sih
putu bwt topik tentang php dong.........
woke dech Ngakak

_________________
Ayo kita Majukan FPI (Forum pelajar indonesia)
avatar
putu-yoga
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 839
Age : 24
Lokasi : Sengata
Pekerjaan : Pelajar
Reputasi : 0
Registration date : 13.09.07

Lihat profil user http://putu.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by noe_lennon on Sun Dec 16, 2007 9:33 am

hoi semua

noe_lennon
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 526
Age : 24
Lokasi : dimana mana didesa dan dikota
Pekerjaan : apapun
Reputasi : 0
Registration date : 20.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by putu-yoga on Sun Dec 16, 2007 9:44 am

noe_lennon wrote:hoi semua
hoi juga Ngakak

_________________
Ayo kita Majukan FPI (Forum pelajar indonesia)
avatar
putu-yoga
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 839
Age : 24
Lokasi : Sengata
Pekerjaan : Pelajar
Reputasi : 0
Registration date : 13.09.07

Lihat profil user http://putu.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Ransomon on Sun Dec 23, 2007 6:07 pm

yoyoyo. ranso balik laagi yo!
avatar
Ransomon
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 532
Age : 97
Lokasi : Bandung Kota Kembang
Pekerjaan : anak sekolahan. smp
Reputasi : 0
Registration date : 14.09.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/theheadmaster

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Ransomon on Sun Dec 23, 2007 6:15 pm

hohoho!!!!

saya ad di PORTAL uii!!! Nyengir

asiik
avatar
Ransomon
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 532
Age : 97
Lokasi : Bandung Kota Kembang
Pekerjaan : anak sekolahan. smp
Reputasi : 0
Registration date : 14.09.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/theheadmaster

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by krangganboy on Thu Dec 27, 2007 7:42 pm

Ransomon wrote:hohoho!!!!

saya ad di PORTAL uii!!! Nyengir

asiik
aduh love you
bagi duit dong malu
avatar
krangganboy
Siswa on Ospek
Siswa on Ospek

Male
Jumlah posting : 119
Age : 22
Lokasi : jakarta
Reputasi : 0
Registration date : 29.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Dark.Ryu on Sun Dec 30, 2007 12:41 am

dark dah dateng
memberikan kegelapan pada forum lagi
Ngakak Ngakak
avatar
Dark.Ryu
Siswa Junior
Siswa Junior

Male
Jumlah posting : 326
Age : 31
Lokasi : --
Reputasi : 0
Registration date : 01.10.07

Lihat profil user http://darkryu.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Ransomon on Tue Jan 01, 2008 2:29 pm

aduh, sepi :D

buat kranngganmen, wa g ad duit buat dibagi :D
avatar
Ransomon
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 532
Age : 97
Lokasi : Bandung Kota Kembang
Pekerjaan : anak sekolahan. smp
Reputasi : 0
Registration date : 14.09.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/theheadmaster

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Ransomon on Tue Jan 01, 2008 2:30 pm

SEPI GILA
avatar
Ransomon
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 532
Age : 97
Lokasi : Bandung Kota Kembang
Pekerjaan : anak sekolahan. smp
Reputasi : 0
Registration date : 14.09.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/theheadmaster

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by krangganboy on Tue Jan 01, 2008 4:39 pm

Ransomon wrote:aduh, sepi :D

buat kranngganmen, wa g ad duit buat dibagi :D
krangganboy tau Awas !
catat yaa nama ku krangganboy Awas !
kalo manggil gw kranngganmen lagi dung...dung...
gw BANNED Putus Asa
avatar
krangganboy
Siswa on Ospek
Siswa on Ospek

Male
Jumlah posting : 119
Age : 22
Lokasi : jakarta
Reputasi : 0
Registration date : 29.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by krangganboy on Tue Jan 01, 2008 4:39 pm

Ransomon wrote:SEPI GILA
jangan menghina Dor...Dor...
avatar
krangganboy
Siswa on Ospek
Siswa on Ospek

Male
Jumlah posting : 119
Age : 22
Lokasi : jakarta
Reputasi : 0
Registration date : 29.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by noe_lennon on Wed Jan 02, 2008 7:42 pm

ahahaahhahahahahah mahluk ter ga penting se fpi balik lgi!!.

ya sya mau oot lagi

noe_lennon
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 526
Age : 24
Lokasi : dimana mana didesa dan dikota
Pekerjaan : apapun
Reputasi : 0
Registration date : 20.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Dashin on Thu Jan 03, 2008 4:21 pm

Halah ada bebek di FPI, Noe ente knp bisa jadi bebek ? Di kutuk penyihir jahat yaaah ? Anyway, Selamat Tahun Baru 2008 semuanya.
avatar
Dashin
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 721
Age : 36
Lokasi : Mayapada
Pekerjaan : Gamers
Reputasi : 0
Registration date : 25.09.07

Lihat profil user http://www.friendster/humandani

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by krangganboy on Thu Jan 03, 2008 7:36 pm

Dashin wrote:Halah ada bebek di FPI, Noe ente knp bisa jadi bebek ? Di kutuk penyihir jahat yaaah ? Anyway, Selamat Tahun Baru 2008 semuanya.
lol! halah Dor...Dor...
avatar
krangganboy
Siswa on Ospek
Siswa on Ospek

Male
Jumlah posting : 119
Age : 22
Lokasi : jakarta
Reputasi : 0
Registration date : 29.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by noe_lennon on Fri Jan 04, 2008 7:50 pm

di sihir ama si ranso...sekalian cari sensasi!!!

Ngakak Ngakak Ngakak

noe_lennon
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 526
Age : 24
Lokasi : dimana mana didesa dan dikota
Pekerjaan : apapun
Reputasi : 0
Registration date : 20.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Ransomon on Tue Jan 08, 2008 11:41 am

krangganboy wrote:
Ransomon wrote:SEPI GILA
jangan menghina Dor...Dor...

menghina opo mas ? BYe
avatar
Ransomon
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 532
Age : 97
Lokasi : Bandung Kota Kembang
Pekerjaan : anak sekolahan. smp
Reputasi : 0
Registration date : 14.09.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/theheadmaster

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Ransomon on Tue Jan 08, 2008 11:47 am

noe_lennon wrote:di sihir ama si ranso...sekalian cari sensasi!!!

Ngakak Ngakak Ngakak

huehuheuheuheuhuhue. hevvat ga gua? Ngakak
avatar
Ransomon
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 532
Age : 97
Lokasi : Bandung Kota Kembang
Pekerjaan : anak sekolahan. smp
Reputasi : 0
Registration date : 14.09.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/theheadmaster

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by noe_lennon on Tue Jan 08, 2008 12:15 pm

biasa aj tuh...klo ngutuknya jadi naga bru hebat
hahahahahahahhhhahahaha

noe_lennon
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 526
Age : 24
Lokasi : dimana mana didesa dan dikota
Pekerjaan : apapun
Reputasi : 0
Registration date : 20.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by putu-yoga on Thu Jan 10, 2008 6:36 pm

oi oi oi, pade amburadul ye

_________________
Ayo kita Majukan FPI (Forum pelajar indonesia)
avatar
putu-yoga
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 839
Age : 24
Lokasi : Sengata
Pekerjaan : Pelajar
Reputasi : 0
Registration date : 13.09.07

Lihat profil user http://putu.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Dashin on Mon Jan 14, 2008 6:11 am

Namanya juga
WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)
avatar
Dashin
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 721
Age : 36
Lokasi : Mayapada
Pekerjaan : Gamers
Reputasi : 0
Registration date : 25.09.07

Lihat profil user http://www.friendster/humandani

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by putu-yoga on Mon Jan 14, 2008 1:20 pm

wedew, hihihihi
ampun

_________________
Ayo kita Majukan FPI (Forum pelajar indonesia)
avatar
putu-yoga
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 839
Age : 24
Lokasi : Sengata
Pekerjaan : Pelajar
Reputasi : 0
Registration date : 13.09.07

Lihat profil user http://putu.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by krangganboy on Tue Jan 15, 2008 6:18 pm

sekarang oot apa lagi neh
avatar
krangganboy
Siswa on Ospek
Siswa on Ospek

Male
Jumlah posting : 119
Age : 22
Lokasi : jakarta
Reputasi : 0
Registration date : 29.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Ransomon on Sun Mar 23, 2008 8:44 pm

AHAHAHAI.
RANSO BALIK LAGI
YOOOYOYOYOYOYOOYOYOY
avatar
Ransomon
Siswa Senior
Siswa Senior

Male
Jumlah posting : 532
Age : 97
Lokasi : Bandung Kota Kembang
Pekerjaan : anak sekolahan. smp
Reputasi : 0
Registration date : 14.09.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/theheadmaster

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Lynn_ce on Tue Mar 25, 2008 3:37 pm

hikhik.. lynn juga dah balik lagi nwe..

bdw.. mana neh, yg punya forumna? kq gk kliatan??
avatar
Lynn_ce
Siswa Junior
Siswa Junior

Female
Jumlah posting : 139
Age : 24
Lokasi : tAnjunK 9aDin9 ciTy,,NoRtH SuMateRa
Pekerjaan : anaq SMP
Reputasi : 0
Registration date : 20.09.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARUNG KOPI (FOR OOT ONLY)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 25 dari 27 Previous  1 ... 14 ... 24, 25, 26, 27  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik