Cowok tidak suka sepak bola????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cowok tidak suka sepak bola????

Post by uckiha on Tue Jun 24, 2008 7:18 am

Bagaimana menurutmu, jika cowok tidak suka dengan sepak bola?? aneh kah itu?? atau wajar-wajar saja......

yaa.... aku akui, aku tidak suka dengan sepak bola. Sampai-sampai saat ada piala dunia sepak bolapun aku tidak begitu tertarik.

Adakah yang salah denganku, karena menurutku. Cowok pasti bela-belain bangun malam untuk melihat??? namun aku tidak.(walapun aku juga bangun malam, namun bukan untuk melihat sepak bola).

Bagaimanam menurutmu???///
avatar
uckiha
Siswa Junior
Siswa Junior

Male
Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : Negeri air
Pekerjaan : Pembunuh (minimal merancang pembunuhan dengan nilai seni tinggi)
Reputasi : 0
Registration date : 03.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cowok tidak suka sepak bola????

Post by areta on Tue Jun 24, 2008 1:55 pm

aku malah suka cowok yang gak suka bola. aku sendiri bener2 gak suka bola dan males banget denger orang ngomongin bola. palagi kalo cowok udah ketemu temen yang sesama pecinta bola dengan tim favorit yang sama... dicuekin deh gw! jadi sapi ompong bengong2 bareng pocong monyong2 dan ompong! huh! sebel banget!
avatar
areta
Siswa Junior
Siswa Junior

Female
Jumlah posting : 126
Age : 26
Lokasi : jakarta utara
Pekerjaan : pelajar
Reputasi : 0
Registration date : 10.06.08

Lihat profil user http://mayadidub.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cowok tidak suka sepak bola????

Post by uckiha on Wed Jun 25, 2008 5:41 am

areta wrote:
aku malah suka cowok yang gak suka bola. aku sendiri bener2 gak suka bola dan males banget denger orang ngomongin bola. palagi kalo cowok udah ketemu temen yang sesama pecinta bola dengan tim favorit yang sama... dicuekin deh gw! jadi sapi ompong bengong2 bareng pocong monyong2 dan ompong! huh! sebel banget!


Sama aku juga tidak nyambung banget dengan sepak bola. Bila ada yang membicarakannya di depanku pasti aku pindah.
avatar
uckiha
Siswa Junior
Siswa Junior

Male
Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : Negeri air
Pekerjaan : Pembunuh (minimal merancang pembunuhan dengan nilai seni tinggi)
Reputasi : 0
Registration date : 03.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cowok tidak suka sepak bola????

Post by hawa94 on Wed Jun 25, 2008 6:09 am

cowo gak suka bola wajar2 ajh .
gak ada yg larang . [mnurut pngamatan saiia]
hehehe .
avatar
hawa94
Siswa Junior
Siswa Junior

Female
Jumlah posting : 185
Age : 23
Lokasi : Sidoarjo
Pekerjaan : Msih skolah di smp bu'.
Reputasi : 0
Registration date : 18.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cowok tidak suka sepak bola????

Post by uckiha on Wed Jun 25, 2008 6:22 am

hawa_ajjah wrote:cowo gak suka bola wajar2 ajh .
gak ada yg larang . [mnurut pngamatan saiia]
hehehe .
Berarti aku memang tidak harus memaksakan menyukai sepak bola.
avatar
uckiha
Siswa Junior
Siswa Junior

Male
Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : Negeri air
Pekerjaan : Pembunuh (minimal merancang pembunuhan dengan nilai seni tinggi)
Reputasi : 0
Registration date : 03.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cowok tidak suka sepak bola????

Post by hawa94 on Wed Jun 25, 2008 4:45 pm

ya gak usah seh .
dripada ntar kakak paksain suka .
kn gak ikhlas tuh .
hehehe .
avatar
hawa94
Siswa Junior
Siswa Junior

Female
Jumlah posting : 185
Age : 23
Lokasi : Sidoarjo
Pekerjaan : Msih skolah di smp bu'.
Reputasi : 0
Registration date : 18.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cowok tidak suka sepak bola????

Post by uckiha on Fri Jun 27, 2008 6:26 am

hawa_ajjah wrote:ya gak usah seh .
dripada ntar kakak paksain suka .
kn gak ikhlas tuh .
hehehe .
Yaa. kayaknya memang tak perlu suka.
avatar
uckiha
Siswa Junior
Siswa Junior

Male
Jumlah posting : 299
Age : 29
Lokasi : Negeri air
Pekerjaan : Pembunuh (minimal merancang pembunuhan dengan nilai seni tinggi)
Reputasi : 0
Registration date : 03.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cowok tidak suka sepak bola????

Post by Shinning_angel~dhe on Thu Jul 03, 2008 2:40 pm

Wajar2 aja co tak sk bola..it bkn suatu ke paksaan kok...
avatar
Shinning_angel~dhe
Siswa Junior
Siswa Junior

Female
Jumlah posting : 225
Age : 24
Lokasi : P.A.L.E.M.B.A.N.G
Reputasi : 0
Registration date : 11.04.08

Lihat profil user http://www.anaxgaol.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cowok tidak suka sepak bola????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik